Event

Kesaksian

Pertama-tama sebelum saya sampaikan kisah nyata yang saya alami terlebih dahulu kita panjatkan Puji Syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, Ida Sang Hyang Widhi Wasa atas kebesaran beliaulah sehingga saya mendapatkan kesehatan yang semakin baik.

Sudah sejak lama saya ingin mencari pengobatan dengan penyembuhan alternatif karena saya merupakan salah satu Pasien tetap RSUP Sanglah Denpasar yang telah di vonis oleh dokter sebagai pasien Diabetes Melitus. Sejak tanggal 14 Desember 2007 saya diantar oleh Ibu Dra Ni Nyoman Milastri ke rumah Bapak Suluh Budi Hartono yang beralamat di Jl Gunung Bukit Tunggal Gg XI No.3 Denpasar untuk mendapatkan pengobatan terapi pemijatan Akupressure Energy di seluruh tubuh saya dari kepala sampai ujung kaki, sekaligus buka aura.

Pengobatan yang dilakukan sekaligus sifatnya medis dan non medis (akibat keracunan makanan, black magic dll) dan kombinasi pengobatan dengan pernapasan nafas hidup meditasi di Pantai Karang yang kami lakukan setiap hari Kamis Pkl 17.30 dan hari Minggu Pkl 06.30.
Meditasi ini dilakukan secara bersama-sama dengan teman-teman dengan penuh kerelaan, tanpa paksaan dan saling berbagi energi dan tanpa dipungut biaya sepeserpun yang mana kami bergabung dalam satu wadah bernama Paguyuban Meditasi Shaolin yang dibimbing langsung oleh Bapak Suluh Budi Hartono.

Setelah saya bergabung selama 3 bulan, sudah sangat saya rasakan manfaatnya antara lain:
- Peredaran darah sudah semakin lancar karena penyumbatan dan pengapuran diobati melalui terapi pemijatan
- Pernafasan semakin membaik, badan terasa segar, gerak kaki semakin lincah yang mana dulunya kaki terasa berat untuk melangkah, stamina atau kejantanan seorang laki-laki semakin membaik sehingga menambah kemesraan dalam hubungan suami istri
- pikiran semakin bertambah baik, emosi dapat terkontrol dengan baik, keracunan yang mengendap dalam perut dapat dikeluarkan lewat keringat, buang air besar, dan mulut. Serta raut wajah semakin cerah
- Lebih bisa mengontrol diri dan emosi, terutama emosi kemarahan. Bisa menjalani kehidupan ini dengan menikmati rela dan selalu bersyukur

0 comments:

Post a Comment