Event

Kesaksian

Nama : I Kadek Winaya
Lahir : Jembrana 8 Nov 1973
Alamat : Jl Batas Dukuh Sari Gg Cendrawasih No.5 Sesetan
Hp: 0817355200

Waktu Umur saya 23 th, saya pernah mengalami sakit hati, dunia ini saya rasakan sangat sempit dan hidup rasanya panas dan penuh beban dan saya juga sering emosi dan stress.

Akhirnya th 2000 saya menikah dan menjalani bahtera rumah tangga, saya sering marah-marah dan emosi berat, beruntung saya punya istri yang baik yang sering menasehati emosi saya yang meletup-letup ini. Akan tetapi semua nasehat itu saya anggap sebagai pemicu sakit hati dan pemicu stress dan saya semakin menjadi marah dan sering mengamuk bahkan sampai menendang meja makan yang terbuat dari kaca, karena ulah saya kaki saya sampai di jarit dengan 28 jaritan.

Tahun 2008 bulan November saya membaca iklan di koran Radar Bali tentang terapi penyembuhan tanpa obat dan terapi Akupressure Energi dari Bp Suluh Budihartono MSS dan juga sekaligus pembimbing paguyuban meditasi shaolin.

Akhirnya saya hubungi beliau lewat telpon, dan membuat saya terheran-heran, karena semua sakit yang saya alami diketahui persis oleh Bp Suluh dan akhirnya saya datang langsung ke tempat praktek beliau di Jl Bukit Tunggal GG XI No C3 DPS.
Sejak itu saya diterapi, otak saya dibilang terlalu banyak beban dan sering hang, karena terlalu banyak data-data yang tidak perlu dipakai.
Kata pak Suluh data-data otak yang terlalu penuh menyebabkan emosi dan stress atau orang-orang menyebut 3 S (Stress Struk Setra)
Saya diterapi, memory otak saya di kurangi dan saya buka AURA dan diarahkan ikut meditasi Shaolin di pantai Karang setiap Kamis Pkl 17.30 dan Hari Minggu pagi Pkl 06.30 .

Saya dilatih 10 gerakan senam nafas penyembuhan, dan dilatih meditasi. Selama 1 bulan mengikuti dengan rutin saya sudah mendapatkan manfaatnya yang sangat luar biasa, segala sakit yang saya alami, sembuh dan menjadi orang yang sehat menemukan jati diri, hidup ini rasanya penuh dengan cinta kasih kedamaian, dan saya juga disegani oleh banyak orang. Keluarga saya sekarang menjadi romantis dan harmonis. Usaha yang saya jalani menjadi lancar dan saya tidak kekurangan rejeki.

Saya ucapkan banyak terimakasih kepada Bapak SUHU Suluh Budi Hartono MSS dan Peguyuban Meditasi Shaolin yang telah memberi saya jalan Cinta Kasih Kedamaian dan Menemukan Jati Diri

0 comments:

Post a Comment